Bantu Sakha Melawan Infeksi berat di ususnya

Kasih Sayang Indonesia Sakha divonis infeksi Usus Akut sampai perutnya harus dibolongin dan ususnya memendek. Ayah Sakha pasrah, terpaksa jual aset tanah untuk pengobatan anaknya. Tapi, Sakha harus dirawat sampai tiba waktunya operasi sambung usus..

Saat Umur Sakha 16 bulan, Sakha panas tinggi dan tak bisa BAB. Di rumah sakit di Margono Purwokerto, Sakha kecil divonis Sepsis dan Infeksi Usus hingga dokter merujuknya ke RS JIH Yogyakarta.

Disana lah, permasalahan usus Sakha diketahui. Dokter bilang usus Sakha lengket ke dinding perut, ditemukan benda padat yang ternyata usus yang penuh nanah.
Tindakan Pengobatan

Sakha langsung operasi namun ususnya jadi memendek dan perutnya harus dibolongi. Tangis Sakha selalu terdengar Ayah dan Ibu yang selalu bersabar.

Saat ini, Sakha masih dirawat untuk pemulihan infeksi dan penyerapan nutrisi. Sampai tiba waktunya, usus Sakha harus disambung lagi..

Ibu dan Ayah Sakha tak pernah sedetik pun meninggalkan Sakha. Tapi, Ayah sampai tak bisa bekerja hingga harus jual aset tanah untuk bayar semua pengobatan Sakha dan biaya sehari-hari 2 kakak Sakha yang masih sekolah. Uang hasil jual nya saja sudah hampir ludes.

***

Sakha, seperti anak-anak balita lainnya, seharusnya menikmati masa emas mereka. Setujukah kamu? Kalau setuju, yuk sisihkan rezeki terbaik kita untuk kesembuhan Sakha dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.