Bantu si cantik Chelsea sembuh dari Hysprung Diseas

Kasih Sayang Indonesia Perkenalkan Saya Narwastu Pakpahan, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai Ibu Rumah Tangga. Saya ingin menggalang dana untuk anak kedua saya yang bernama Chelsea Almahyra Iva Raharjo, atau dipanggil Chelsea .

Ia sedang menderita penyakit Hirschsprung Disease{ Hirschsprung Disease adalah Kondisi usus besar (kolon) yang menyebabkan kesulitan mengeluarkan tinja. Penyakit Hirschsprung mengenai sel-sel saraf yang hilang pada otot sebagian atau keseluruhan usus besar (kolon), gejala awal yaitu perut bengkak dan muntah.} Penyakit ini sudah di derita Chelsea, sejak Bulan Februari 2019 sebulan setelah lahir. Menyebabkan anak kami tidak bisa BAB dengan sendirinya. Perut anak kami Chelsea semakin hari semakin membesar, secara tidak normal. Hingga saat ini, kami membantu Chelsea BAB dengan cara;
1. Spooling
2. Microlax
Dari anjuran dokter bedah umum di Rs. Dian Harapan, Waena. Jayapura. Chelsea harus segera dioperasi pemotongan bagian usus besar yang terkena atau diangkat sepenuhnya.Berhubung alat medis yang kurang lengkap dan belum ada dokter bedah anak di Jayapura, kemudian dokter memberikan rujukan ke Rs.Dr. Wahidin Sudirohusodo, di Makassar Sulawesi Selatan. Karena hal itu, biaya operasi dan biaya selama pemulihan membutuhkan dana yang sangat besar. Sebelumnya selama kami membawa Chelsea, kontrol di Rs. Dian Harapan, Waena. Jayapura. Kami juga sudah mengeluarkan biaya yang besar.

Dana yang terkumpul digunakan untuk, biaya tinggal selama di Makassar, sebelum dan sesudah Chelsea di Operasi, dan saat di Operasi Hirschsprung disease diRs. Wahidin, Sudirohadihusodo, Makassar, biaya obat-obatan, dan alat-alat medis tambahan, yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan dan pemulihan anak kami. Itulah sebabnya kami membutuhkan donasi dana dari anda para#donaturyangbaik1f64f.png, untuk kesembuhan anak tersayang kami Chelsea dari penyakit Hirschsprung Disease, yang dialami nya saat ini.

Teman-teman dapat berdonasi dengan cara,:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, saya memohon1f64f.pngbantuan teman-teman agar menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat lainnya, agar semakin banyak orang yang ikut membantu kami.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di no. Hp.08114897766, semoga Tuhan membalas semua bantuan dana dari teman-teman #DonaturyangBaik.