Bantu Vino Operasi Jantung Ke 2

Cinta Kasih Indonesia – Perjuangan untuk sembuhkan jantung Vino ditempuh Bunda dengan jadi tulang punggung, sebagai pekerja di bengkel. Setelah operasi sempat gagal dan Bunda hampir kehilangan Vino, kini ia harus operasi kedua..

Vino (1 tahun) badannya membiru sejak usia 1,5 bulan. Saat itu, Vino pun divonis Jantung Bocor (TGA, VSD, PH), Pneumonia, dan Gizi Buruk akibat efek dari semua penyakitnya itu.

“Saya dan suami sudah pasrah saat itu. Jantung Vino berhenti berdetak sebelum dan sesudah operasi. Bayi saya sudah sampai ditutup kain putih, menandakan sudah tak ada harapan lagi. Dunia saya runtuh..

Tapi pas banget Adzan Maghrib, Allah mentakdirkan jantung Vino kembali berdetak lagi. Sejak itulah, saya berikhtiar takkan berhenti berjuang untuk Vino. Meski saya harus kerja banting tulang seorang diri.” – Misye Arsita

Vino pernah Operasi Jantung VSD Closure namun gagal. Kini, Vino sedang rawat jalan untuk persiapan Operasi Jantung VSD Closure kembali. Jadi, Vino harus minum susu 3 jam sekali (8 botol) karena tak ada makanan yang bisa masuk ke tubuh Vino.

Bunda Misye pun akhirnya harus banting tulang jadi penulis bon di bengkel. Karena Ayah Sutardi yang dulunya buruh sablon berhenti kerja untuk menjaga Vino.

Teman, Ayah dan Bunda Vino telah mengerahkan seluruh usaha dan doa untuk Vino. Keterbatasan biaya pun tak boleh jadi penghalang perjuangan mereka!

Yuk sisihkan rezeki kita untuk Bantu Dek Vino operasi! Caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, Kakak/Om/Tante dan semuanya juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.