Bantu Wati dan Bayinya Sembuh dari Luka Bakar

Peduli Kasih Indonesia – Satu keluarga, Bu Wati, suami, dan anak kecilnya jadi korban kebakaran karena ledakan motor di rumahnya. Bu Wati dan anaknya harus operasi cangkok kulit. Sementara harta bendanya habis, Bu Wati sebagai penjual bubur dan suaminya sebagai kurir tak lagi punya penghasilan.

Minggu dini hari, saat Bu Wati, suami, dan anaknya (1 tahun) sedang terlelap, tiba-tiba ada ledakan hebat dari motor mereka. Suami Bu Wati langsung pingsan.

Bu Wati pun berusaha keluar dengan anaknya meminta pertolongan. Ia melindunginya dengan pelukan dan balutan selimut. Tapi ia justru menginjak bara panas dari plafon dan terjebak motor dan kondisi rumah yang sudah terbakar.

Akibatnya, wajah dan tubuh Bu Wati mengalami luka yang paling parah, sedangkan luka bakar anaknya terdapat di lengan dan dada.

Saat ini, Bu Wati sedang dirawat di RSCM dan sedang menunggu jadwal operasi karena lukanya membengkak. Sementara, anak yang berumur satu tahun dan suaminya baru saja jalani operasi.

Selama ini, Bu Wati mangkal untuk berjualan minuman ringan, sementara suaminya berkeliling sejauh belasan kilometer untuk antarkan barang (kurir). Semua itu untuk penuhi kehidupan sehari-hari.

Tapi kini, rumah dan harta benda mereka telah habis. Bu Wati, anaknya yang masih berumur 1 tahun, dan suaminya pun sedang berjuang masing-masing menahan sakit.

Teman, perjuangan Bu Wati untuk melindungi anaknya tak boleh sia-sia!

Keluarga kecil ini membutuhkan pertolongan agar bisa melihat satu sama lain dalam keadaan sehat.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.