Merantau dari Lampung, Radit Lawan Jantung Bocor

Kasih Sayang Indonesia Karena jantung bocor, tubuh Radit sering membiru. Ayahnya pun rela merantau dari Lampung ke Jakarta demi sembuhkan Radit! Tapi sayang, Radit sudah menunggu 3 bulan untuk operasi.

Radit divonis menderita kebocoran jantung sejak tahun lalu. Kondisi Radit kerap memburuk, bibir dan ujung kukunya membiru, hingga sering pingsan.

Dokter di salah satu RS Lampung merujuk Radit ke RS Harapan Kita Jakarta. Tapi, kini sudah 3 bulan Radit menunggu hasil keputusan operasi, sambil melakukan kontrol setiap minggu.

“Mau gak mau, saya harus tinggalkan pekerjaan saya sebagai buruh toko untuk membawa Radit operasi. Saya nekat, bawa Radit dan 3 kakaknya hanya berbekal uang sedikit.

Sebagai Ayah, rasanya sakit melihat kondisi anak-anak seperti ini. Kami sudah nunggu keputusan operasi Radit selama 3 bulan dengan hidup luntang-lantung.” – Ayah Radit.

Ayah Radit sebagai buruh toko pun kesulitan memenuhi biaya merantau di Jakarta tanpa kepastian. Kakak-kakak Radit juga harus putus sekolah karena harus menemani Radit berobat.
#OrangBaik, perjuangan Ayah untuk Radit itu sangat nyata. Tapi, keterbatasan tak boleh menghalangi harapan Radit untuk sembuh, kan?

Yuk, jangan biarkan Radit dan Ayah berjuang sendiri. Dukung sekarang dengan cara:

Hai perkenalkan nama saya Maulid syarif, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan untuk Muhamad raditya akbar. Penyakit yang diderita adalah Jantung bocor dan saat ini sedang menjalani pengobatan di Rs harapan kita.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.