Perjuangan Ibu Untuk 2 Putrinya yang Bisu & Tuli

Kasih Sayang Indonesia Kasih Ibu Untuk Kedua Putrinya Yang Bisu & Tuli, dan Perjuangannya Sembuhkan Hirchsprung si Bungsu!

Semenjak alm. Suaminya berpulang, ibu berjuang pagi & malam sebagai buruh cuci untuk hidupi kedua putrinya, yang sama-sama bisu & tuli di rumah.
Tidak hanya itu, si bungsu Rahma, terkena Hirchsprung, yang menyebabkan kotorannya tidak bisa keluar dari perutnya dan melahirkan racun!

Maka, di usia 2 bulan Rahma sudah lalui operasi pertama untuk keluarkan ususnya dan dipasangi kantong Kolostomi! Seharusnya ia lakukan operasi kedua, namun, sekarang ia sudah menginjak usia 9 tahun dan belum juga operasi!

Karena, penghasilan ibu yang berjuang sendirian tidak mampu menutupi kebutuhan medis Rahma. Untuk kantong kolostomi saja, ibu terpaksa buat sendiri dari plastik bening kiloan yang ia beli di warung!

Sementara itu, tidak hanya mengurus Rahma, ada kakak Rahma yang juga bisu & tuli, yang menjadi tanggung jawab ibu di rumah.

Teman, dik Rahma sudah sakit 9 tahun lamanya dan tak kunjung juga dioperasi! Sudah segera adik kita dibantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa bantu ibu berkahi putrinya dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, setidaknya ibu bisa terbantu dengan kesembuhan dik Rahma!

RINCIAN PENGGUNAAN DANA