Tanpa Ayah, Aqila Berjuang Lawan Kanker Darah

Kasih Sayang Indonesia – Tanpa seorang Ayah, Aqila harus menjalani kemoterapi selama 113 minggu hanya ditemani oleh sang Ibunda dan Nenek nya. Sementara itu Ibunda tak sedetikpun bisa meninggalkan Aqila, hanya Nenek yang jadi tulang punggung dengan berjualan di warung nasi miliknya.

Pada awalnya Aqila demam sampai sebulan dan setelah dibawa ke RSUD terdekat, ternyata HB Aqila rendah. Aqila kemudian dirujuk ke RS lain untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya, Aqila telah divonis oleh Dokter bahwa Aqila menginap penyakit Kanker Darah (leukimia).

Aqila sudah menjaalani berbagai rangkaian kemoterapi sebelum Lebaran. Kata Dokter, selama 113 minggu Aqila harus bolak-balik untuk disuntik dan menjalani kemoterapi sehingga harus rela rambutnya habis karena efek dari obat tersebut.

Kalau saja Aqila sampai lewat 1 kali tidak melakukan kemoterapi, maka akan fatal!! sehingga Aqila bisa lemas, mukanya pucat pasi, matanya juga satu dan tak bertenaga.

Sayang, Aqila yang hidup dikeluarga broken-home karena kedua orang tua nya telah bercerai. Aqila harus hidup tanpa ada nya kepedulian dari sosok sang Ayah. Kini, hanya Nenek Aqila lah yang menjadi tulang pununggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga biaya berobat untuk cucu tersayangnya.

Teman, Aqila harus kehilangan masa kecilnya karena harus kalahkan Leukimia. Tapi, dengan dukunganmu, Aqila pasti kuat dan bisa lawan Sel Kanker sampai bersih!

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.