Alami Atresia Ani, Bantu Aliza untuk Operasi

Kasih Sayang Indonesia Menyedihkan, Aliza (2 bulan) anak dari seorang ustad yang mengidap Atresia Ani dengan kondisi tidak memiliki lubang anus. Sungguh menderita, saat ini untuk buang air kecil dan besar dirinya harus ditampung kantong plastik.

Dokter mengatakan Aliza harus segera melakukan operasi dalam 3 tahap, karena jika hanya melakukan operasi tahap pertama 96% yang akan menyebabkan infeksi yang membuat kondisinya semakin parah.

Dengan ikhtiar kedua orangtuanya Aliza berhasil jalankan operasi pertama, yaitu pembuatan lubang sementara. Namun, hanya bisa ditampung di kantong plastik!
Namun dengan keterbatasan biaya, saat ini orangtua Aliza masih menunggu agar dapat melakukan operasi tahap selanjutnya. Untuk operasi kedua ini merupakan pembuatan lubang dibagian anus.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh kedua orangtua, ayah mengajar ngaji dari pagi sampai malam demi Aliza tersebut dapat menjalankan operasi. Sang ayah juga menopang biaya untuk kebutuhan sehari-hari istri, dan dua putra kecilnya selain Aliza yang masih balita.

Dengan penghasilan yang tak menentu, kedua orangtua Aliza membutuhkan biaya yang cukup besar untuk operasi. Mereka khawatir, keadaan Aliza akan semakin parah jika tidak segera melakukan tindakan operasi.

Yuk, bantu ayah & ibu Aliza agar bisa membiayai operasi buah hatinya tersebut dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.