Bantu Adik Sabda Sembuh dari Infeksi Paru-paru!

Peduli Kasih Indonesia #orangbaik saat kamu membaca tulisan di bawah ini, adik Sabda sedang kesakitan berjuang melawan penyakit kompleknya, infeksi paru-paru akut (TB Milier) hingga peradangan hati & limpa.

Sabda (8 bulan) awalnya mengalami demam tinggi, suhu mencapai 40 derajat yang disertai dengan batuk-batuk. Karena hingga 2 bulan kondisinya tak stabil, kedua orang tua Sabda segera memutuskan untuk melakukan pemeriksaan laboratorium.

Hb dan trombositnya rendah, bahkan trombosit Sabda berada di bawah normal. Seharunya 229 – 553.000, sementara trombosit Sabda hanya 4.000. Dalam kondisi tergeletak lemah tidak berdaya, dokter segera merawat Sabda ke ruangan HCU hingga 9 hari.

Melalui tes darah, dokter memvonis Sabda positif mengidap infeksi paru-paru akut (TB Milier). Tak jarang dirinya kesulitan bernapas, bahkan napas Sabda sempat berhenti hingga 10 detik yang membuat wajahnya membiru. Alhamdullilah, karena mukjizat Allah Sabda dapat kembali bernapas.

Dokter menyarankan untuk segera menjalankan tindakan medis kalau tidak bakteri akan menyebar ke organ tubuh lainnya. Dalam satu bulan hampir 8 kali Sabda harus bolak-balik rumah sakit dengan biaya sekali pengobatan mencapai puluhan juta.

Sayangnya, penghasilan sang ayah pun tak menentu, jika tak ada project tak memiliki upah. Belum lagi harus menafkahi sang istri serta anaknya. Sehingga saat ini Sabda hanya dapat berbaring di rumah. Teman, orang tua Sabda butuh bantuanmu!

Yuk, sisihkan rezeki terbaik demi selamatkan nyawa Sabda dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.