Bantu Bayi Nizam Operasi Untuk Memiliki Anus

 

Peduli Kasih Indonesia – Hai perkenalkan nama nya Muhammad Nizam Adnan atau biasa dipanggil Nizam, bayi berusia 6 bulan ini merupakan warga RT 09 kelurahan Pelambuan, berasal dari warga kurang mampu, terlahir dengan tidak mempunyai lubang anus.


Karena nya, sejak lahir melalui sebuah operasi, dibuatkan lubang kecil di perut agar Nizam bisa BAB.
Seiring pertumbuhan Nizam yang semakin aktif bergerak, lubang kecil di perut nya itu sering berdarah.
“mungkin karena Nizam sekarang aktif bergerak, membolak balik kan badannya, jadinya lubang kecil di perutnya sering berdarah,” ujar ibu Nizam.
Kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi keluarga Nizam. Namun tidak ada yang bisa dilakukan oleh orang tua Nizam. Ketiadaan biaya membuat mereka belum bisa mengupayakan operasi anus untuk Nizam.
Dari penuturan orang tua Nizam diperlukan dana kurang lebih 60 juta untuk sekali Operasi. Dengan kondisi Nizam yang sekarang ia memerlukan 2 kali operasi. Dengan kondisi pekerjaan ayah Nizam yang hanya seorang buruh Las lepas tentu ini sangat berat.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.