Bantu Bayi Putra Penderita Hidrosefalus

Kasih Sayang Indonesia Semua orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh normal dan sehat, namun keberuntungan tersebut justru tak berpihak pada keluarga Boy Kawulusan (50) serta Saadia (37). Anaknya yang bernama Putra, bayi berusia 4 bulan mengidap penyakit hidrosefalus. Alasan biaya menjadi hambatan keluarga tersebut untuk berobat lanjut.

Saat PaluPoso menyambangi keluarga bayi malang itu di kediamannya di Jalan Tadulako 3, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli. Bayi malang yang menderita Hidrosefalus itu masih terlelap di pangkuan ibunya, Saadia.

Dari penuturan Saadia, sang buah hatinya lahir secara prematur dan sempat ditangani oleh tim medis Rumah Sakit Umum (RSU) Mokopido Tolitoli dan menjalani perawatan selama sehari di dalam inkubator. Memasuki usia dua bulan katanya, mulai tampak kelainan pada kepala Putra yang kian hari kian membesar. Tak mau ambil risiko, Saadia pun kembali membawa bayinya itu ke rumah sakit untuk memastikan penyakit yang diderita anak keduanya itu.

Kumparan membuka campaign untuk membantu proses kesembuhan bayi Putra.

Mari kita bantu Putra agar bayi ini lekas sembuh dengan cara:

Klik “Donasi Sekarang”.
Masukkan nominal donasi.
Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
Jangan lupa sebarkan berita ini agar lebih banyak orang yang bahu membahu membantu Putra.