Bantu Ican, Anak Karyawan Pos Lawan TOF

Kasih Sayang Indonesia Ihsan (2 th) kini tengah berjuang sembuh dari TOF (Tetralogy of Fallot) yakni gangguan pada bayi yang disebabkan oleh kombinasi 4 penyakit jantung bawaan saat lahir.

Ican harus operasi! Tapi, ayah bundanya tak miliki biaya cukup bahkan berniat menjual rumah..

Akibat penyakit ini, Ihsan atau akrab disapa Ican harus menjalani rawat inap dan operasi untuk atasi 4 kelainan jantungnya. Selain itu, Ican juga harus rutin jalani terapi mata & tulang karena ia sempat tak bisa duduk bahkan melihat.

Namun sayang, ayah dan bunda Ican tak miliki biaya cukup untuk buah hatinya dioperasi. Hanya membeli obat-obatan untuk Ican yang bisa mereka lakukan, itu pun sang ayah sampai meminjam uang koperasi kantornya..

Walaupun begitu, ayahanda Ican tak pernah putus asa. Dihari libur, beliau rela berjualan online hingga jualan ikan cupang demi operasi anaknya! Sayangnya, usahanya belum bisa hadiahkan jantung sehat untuk anak tercintanya.

Sahabat, Ican masih kecil dan miliki masa depan yang panjang. Jangan sampai kebahagiaannya direnggut penyakitnya ini.

Yuk kita bantu dik Ican untuk dapatkan jantung yang normal dan bisa tumbuh besar dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.