Bantu Istri Buruh Perkebunan Lawan Kanker Serviks

Kasih Sayang Indonesia Kenalkan saya Hendro. Sehari-hari saya kerja sebagai buruh di perkebunan Bangka Belitung. Saat ini saya lagi nemenin istri saya (Wiyulianti) yang kena kanker serviks di Jakarta.

Saya sebenerya nggak tahu harus mulai cerita dari mana. Yang saya ingat cuma penderitaan istri saya saat pendarahan nggak berenti-berenti abis lahirin anak kedua.

Pernah saya sampe bawain ember saking banyaknya pendarahan yang dialami istri.
Istri cuma nangis nahan sakit. Saya berusaha nggak nangis depan dia. Coba nguatin dan bawa dia berobat ke mana-mana dengan uang seadanya. Tapi, istri kok nggak sembuh-sembuh, malah pendarahannya makin parah.

Pas cek dokter lagi, ternyata baru ketahuan istri saya kena kanker serviks dan udah masuk stadium 3a.
Denger dokter bilang gitu, saya nggak bisa lagi nahan nangis depan istri. Saya langsung buru-buru ke Jakarta buat ngobatin istri. Anak-anak terpaksa saya titip ke neneknya yang jadi petani di Jawa.

Sampe Jakarta saya luntang-lantung nggak ada kenalan. Mau nggak mau tinggal di rumah singgah sambil bolak-balik rs biar istri cepet dioperasi pengangkatan rahim sama kemoterapi. Soalnya kata dokter kalau nggak buru-buru, stadiumnya bakal naik dan bisa makin fatal.

Saya bingung banget setiap hari. Uang dari mana buat operasi?

Penghasilan saya jadi buruh perkebunan segini. Uang udah abis semua buat biaya ke Jakarta. Barang-barang udah dijual. Anak-anak juga mesti saya kirim uang buat sekolah.

Tapi, saya percaya Allah Maha Mendengar. Pasti ada jalan untuk kesembuhan istri saya. Cinta mati saya selamanya. Terima kasih. Wassalamualaikum.

#OrangBaik jangan biarkan air mata kesedihan Hendro dan istri yang kena kanker serviks terus menetes. Mari berjuang bersama agar operasi pengangkatan rahim segera dilakukan. Bantu dengan donasi:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”
Masukkan nominal donasi
Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no.rekening yang tertera.
Tak hanya mendoakan dan berdonasi, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galangan dana saya agar semakin banyak yang ikut berjuang.