Bantu Karina Untuk Berjuang melawan Benjolan Tulang Ekor

Kasih Sayang Indonesia Karina Amalia yang masih berumur 7 tahun lahir dari pasangan Virna Octhavia dan Sudarja sejak lahir sudah di diagnosa telah mengidap penyakit yang cukup serius yaitu penyakit Spina Bifida. Penyakit Spina Bifida yang di sebabkan oleh virus yang mengharuskan Karina Amelia untuk memasangkan Pompa dan selang di kepalanya yang menghubungkan ke perut untuk pembuangan cairan yang ada di kepalanya.

Karina Amalia bukan hanya terkena penyakit Spina Bifida namun juga terkena penyakit Hydrocefalus yang mengharuskan dirinya untuk melakukan operasi setiap 5 tahun sekali ditambah lagi dengan kondisinya yang tidak bisa berjalan akibat kelumpuhan dan membutuhkan pembuatan sepatu ortopedi.

Penyakit Spina Bifida yang berkembang tepat di tulang ekor belakang di tengah-tengah di atas dubur dan memiliki ukuran sebesar telur ayam. Benjolan ini berisi cairan yang menyalurkan dari otak ke seluruh tubuh melalui tulang ekor. Apabila benjolan yang berisi cairan bakteri baik dari kotoran feses, air seni atau bakteri dari kotoran lain pecah maka bisa menyebabkan kelumpuhan bahkan bisa sampai kematian.

Setelah menjalani operasi di salah satu RSUD di Jakarta dengan penanganan terbaik Karina membutuhkan biaya yang sangat besar. Sang ayah yang sehari-hari bekerja sebagai seorang driver ojek online dan sang ibu yang hanya ibu rumah tangga memiliki penghasilan yang pas-pasan dan terpaksa Karina Amalia hanya bisa dirawat di rumah setelah menjalani operasi.

Selama Amalia di rawat di rumah juga mengikuti terapi dan meminum nutrisi, susu dan lain-lain setiap 2 minggu sekali. Sedangkan saat ini kedua orang tuanya hanya memiliki uang Rp.500.000 saja itu pun hanya cukup untuk makan sehari-hari Bersama 4 orang anaknya.

Bagi teman-teman yang ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
    2. Masukkan nominal donasi
    3. Pilih metode pembayaran
    4. Sebarkan ke orang terdekat anda