Bantu Rafa, Anak Buruh Lawan Kejang Tanpa Demam

Kasih Sayang Indonesia Rafa (6,5 bulan) mengidap kejang tanpa demam & harus jalani kontrol rutin serta rawat jalan selama 1 tahun! Sayangnya, penghasilan sang ayah sebagai buruh lepas tak mencukupi biaya pengobatan Rafa..

Berawal dari Diare 2 bulan yang lalu saat dirawat di rumah sakit, lalu muncul Kejang Tanpa Demam sewaktu-waktu dengan bibir Rafa yang berubah keunguan lalu meluas ke wajahnya.

Gejala ini sudah dialami selama 2 bulan dan dokter mengharuskan menjalani masa penyembuhan rawat jalan selama 1 tahun.

Sayangnya, biaya rawat jalan sangat berat bagi ayahanda Rafa yang tak memiliki pekerjaan tetap (Buruh Lepas). Belum lagi, beliau juga harus menghidupi istri dan anak sulung mereka yang masih sekolah.

Selain itu, Rafa juga harus rutin kontrol 2x sebulan yang biayanya 500 s/d 700 ribu sekali kontrol.

Cobaan ini sangat berat, namun orang tua Rafa tak ingin gagal berjuang kali ini! Sudah cukup mereka menelan kesedihan akibat kehilangan anak ke-2 mereka yang meninggal dunia saat usianya 1,4 bulan akibat bocor jantung.

Mereka bertekad, Rafa harus sembuh! Walau harus menjual harta benda, kerja keras cari biaya, asalkan Rafa terus ada ditegah-tengah keluarga mereka dengan kondisi sehat.

Namun, perjuangan ayah dan bunda Rafa takkan bisa terus berjalan tanpa doa dan dukungan kamu. Yuk kita bantu dek Rafa tumbuh besar dengan normal tanpa kejang dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.