Bantu Reza Operasi Agar Bisa Bernapas Normal!

Kasih Sayang Indonesia Reza anak babysitter dan kuli angkut pernah alami kecelakaan dan lehernya terluka parah hingga sebabkan penyempitan saluran napas. Orang tua sudah gelontorkan biaya puluhan juta, setelah semuanya habis Reza harus operasi lagi..

Setahun lalu, Reza, kelas 5 SD, pernah kecelakaan saat ia naik sepeda dan ditabrak temannya, sampai lehernya terluka parah. Akibatnya, Reza harus berkali-kali operasi.

Sampai akhirnya, Reza harus napas memakai selang. Saat pelepasan selang, Reza malah mengalami penyempitan saluran napas. Hingga akhirnya, Reza harus operasi trakeostomi dengan membolongi leher untuk memasangkan alat bantu napas.

Tapi, selang trakeostomi Reza pecah hingga harus operasi bulan November ini.
Kini kondisi Reza terbatas, hanya gerak sedikit saja Reza sudah terancam tak bisa bernapas! Namun Reza selalu semangat sekolah. Ia tak pernah mengeluh karena ia ingin membuat Ayah dan Bundanya bangga.

Tak hanya Reza, Ayah Bundanya juga tak menyerah untuk Reza. Mereka rela jual harta benda untuk semua operasi Reza. Sebagai Babysitter dan Kuli Angkut, Ayah Bunda terus mengumpulkan biaya operasi sampai sempat terpikirkan untuk menjual rumah.
Teman, setujukah kamu, Reza hanyalah seorang anak yang punya kesempatan yang sama seperti anak sehat lainnya.

Jika kamu setuju, yuk berikan dukungan untuk Reza agar bisa operasi dan sehat kembali dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.