bantu risky lawan monster kanker darah

Kasih Sayang Indonesia Ini perjuangan Risky, anak spesial dengan down syndrome, kalahkan Kanker Darah!

Tahun ini jadi titik balik kehidupan Risky. Ia divonis Kanker Darah (Leukimia) setelah terjatuh dari motor pada Januari.

Risky dibawa ke puskesmas, hasilnya HB Risky sangat rendah hingga dirujuk RSU Abdoel Moeloek Lampung untuk transfusi darah sebanyak 5 kantong.

Maret lalu, Risky dibawa ke RSCM untuk melakukan pengobatan lebih lanjut dan kemoterapi selama 3 bulan. Saat itu, Ayah Risky harus bekerja jadi tukang parkir untuk penuhi kebutuhan hidup di Jakarta.

Namun Risky terpaksa kembali berobat ke Lampung karena tak lagi mampu hidup di Jakarta. Kembali ke Lampung, Risky harus kontrol setiap hari dan kemoterapi seminggu sekali karena kondisi HB Risky sering drop.
Kini, badan Risky sampai turun 10 kg karena sering sakit perut, mual, hingga tak ada makanan yang dapat masuk ke tubuhnya.

Kak Deshy pun telah melakukan segalanya untuk Risky. Kalau Risky kekurangan darah saat transfusi, ia berusaha dapatkan darah lewat postingan media sosialnya.

Tak hanya itu, ia mengerahkan pendapatannya sebagai penjual tas online untuk Risky. Karena Ayah yang sempat jadi tukang parkir, kini tak lagi bisa bekerja.
Teman, meski terlahir istimewa, setujukah kamu kalau Risky layak mendapatkan hidup yang sehat seperti anak lainnya?

Jika setuju, yuk dukung perjuangan Kak Deshy untuk Adiknya, Risky dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.