Donasi Karpet Untuk Masjid Kampung

Bismillahirrahmanirrahim.

Kasih Sayang Indonesia  – Selagi ada rezeki, Mari kita urunan untuk pasang karpet masjid/musholla khusus untuk di perkampungan yang minim anggaran.

 

Ternyata membangun masjid punya keutamaan yang besar. Bahkan bila kita membangun bagian kecil saja tetap punya keutamaan.

Bangun Masjid Walau Hanya Menyumbang Satu Bata

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)


Mengapa kami lebih memilih Masjid/Musholla di kampung? Berdasarkan pengalaman yang kami alami sendiri, banyak tempat ibadah khususnya di kampung yang kurang nyaman digunakan saat ibadah, sangat berbeda jauh dengan masjid/musholla di perkotaan. Kekurangan anggaran menjadi salah satu faktor utamanya.

Adapun target pemasangan karpet pada kesempatan kali ini, adalah kampung wilayah yogyakarta, sleman, bantul, klaten, purworejo, magelang dan sekitarnya. Tiap masjid/mushola yang sudah terpasang karpet, akan kami infokan pada menu update.

Donasi ini untuk beberapa masjid/mushola, bukan hanya satu masjid saja, maka silahkan berikan donasi terbaik anda sekarang juga, selagi masih ada kesempatan berbuat baik.

AGAR PROGRAM SEMAKIN LANCAR DILAKSANAKAN SUDI SEKIRANYA BANTU SHARE INFO INI DI MEDIA SOCIAL YANG ANDA PUNYA, INSYA ALLAH DAPAT JUGA PAHALANYA.

Terima Kasih, Wassalamualaikum.wr.wb.