Idap Epilepsi Langka, Bantu Yasmin untuk Sembuh!

Peduli Kasih Indonesia Yasmin (2 tahun) tengah berjuang melawan penyakit yang merusak syaraf otaknya. Seharusnya saat ini ia menjalankan operasi pembedahan otak. Sayang, upah ibu Yasmin yang bekerja sebagai guru tak menutup biaya operasi yang mencapai ratusan juta.

Pada usianya yang baru 2 hari, Yasmin menderita epilepsi. Karena lahir dalam kondisi prematur, Yasmin juga mengalami cerebral palsy, Global developmental delay, microcephaly, hyperlaxity syndrome merupakan penyakit yang menyebabkan kerusakan pada syaraf otak.

Penderitaan Yasmin tak cukup sampai disitu, saat memasuki usianya yang ke 8 bulan epilepsi yang diidapnya bertransformasi menjadi Lennox-Gastaut Syndrome. Sehingga membuat kondisi tubuhnya tidak selayaknya di usianya.

Meski saat ini sudah berusia 2 tahun, Yasmin masih belum lancar berbicara, serta motorik kasar dan halusnya pun tertinggal. Seperti cara jalannya yang masih belum lancar serta ingatannya yang mudah lupa.

Saat epilepsi kambuh, Yasmin dapat kejang-kejang hingga 75 kali dalam sehari. Ditambah lagi, dirinya membenturkan kepalanya ke benda-benda keras. Sang ibu, hanya bisa menenangkan sambil bisikan surah Al-Anbiya ayat 83 ke telinga Yasmin.

Yasmin telah mengonsumi berbagai obat untuk mengatasi epilepsinya. Namun, sampai saat ini frekuensi kejangnya tetap tak berkurang. Melalui pemeriksaan EGG dan MR mengalami kerusakan yang parah pada syaraf otaknya.

Sehingga dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi bedah pada otak untuk mengurangi frekuesi kejangnya. Kalau tidak dilakukan dalam waktu dekat ini, maka Yasmin dapat mengalami retardasi mental atau bahkan kematian.

Sayangnya, butuh biaya hingga ratusan juta untuk bedah operasi. Upah sang ibu yang berprofesi sebagai guru tak dapat membiayainya.

Kini, harapan ada pada aku, kamu dan kita semua. Membantu keluarga kecil ini menemukan kesembuhan untuk putrinya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.