Perjuangan Penjual Gorengan untuk Sembuhkan Anaknya

Peduli Kasih Indonesia Ayah dan Ibu Kevin terus berjuang untuk sembuhkan anaknya yang menderita Papil Artofi dan Microcephaly.
Ditengah keterbatasan ekonomi, mereka berjuang dengan terus bekerja demi mengumpulkan uang untuk berobat Kevin.

Ayah Kevin bekerja sebagai buruh pabrik, sedangkan Ibu Kevin berjualan gorengan sambil sesekali berjualan gado-gado untuk menambah pemasukan. Mereka tak kenal lelah dan terus berjuang.

Sehari setelah lahir, Kevin memang sempat drop dan tak bisa bernapas. Ia dempat menjadi pejuang NICU selama beberapa hari. Syukur Kevin berhasil melalui masa kritisnya.

Namun perjuangan Kevin, Ayah dan Ibu belum usai. Saat usia Kevin 1 bulan, ia belum bisa fokus melihat. Sampai akhirnya saat usia Kevin 3 bulan Ayah dan Ibu memberanikan diri untuk membawa Kevin ke rumah sakit.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan berupa CT Scan dan tes berra, dokter menyatakan Kevin menderita Papil Atrofi. Yaitu mengecilnya pupil mata sehingga Kevin kesulitan untuk melihat.

Tak sampai di situ, Kevin juga didiagnosa menderita Microcephaly. Makin panjang perjuangan Ayah dan Ibu untuk menjemput kesembuhan Kevin.

Namun mereka belum menyerah. Mereka melakukan apapun untuk kesembuhan Kevin. “Yang penting halal mbak,” begitu kata Ibu Kevin.

Saat tak ada jadwal periksa Kevin, Ibu berjualan gorengan keliling. Tak hanya itu, ia juga berjualan gado-gado di pinggir jalan. Semuanya dilakukan untuk menambah pemasukan karena Ayah Kevin hanya bekerja di Pabrik dengan penghasilan yang tak banyak.

#OrangBaik, semangat Ayah dan Ibu untuk menjemput kesembuhan Kevin begitu besar. Ini saatnya kita bersatu dan membantu Kevin berobat sampai sembuh! Caranya:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”
Masukan nominal donasi
Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
Dapat notifikasi via e-mail
Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut berjuang bersama Kevin.

Terima kasih #Orangbaik.