Retina mata Zivana Putus dan ada Kista di Kepala

Kasih Sayang Indonesia Lahir prematur di minggu ke-28, Zivana mengalami kelaianan mata ROP (Retinopathy of prematurity) dan kedua matanya terancam mengalami kebutaan.

Sayangnya, penderitaannya nggak cuma sampai disini, Zivana (3 bulan) kini kembali divonis oleh dokter mengidap penyakit Jantung bocor, CMV (Cytomegalovirus), tumbuh kista di kepala, serta bilirubin.

Akibat ROP, mata kanan Zivana sudah alami kebutaan. Hingga satu-satunya cara agar Zivana bisa terus lihat Ayah dan Bunda, mata kiri Zivana harus diselamatkan melalui operasi yang akan dilakukan Bulan Desember!

Tak hanya itu, Zivana harus segera menjalankan berbagai tindakan medis seperti penanganan kista dibagian kepala, jantung bocor, sampai dengan meminum obat anti virus CMV secara rutin.

Untuk biaya obat anti virus CMV tersebut membutuhkan biaya sebesar Rp. 350.000/tablet yang diminum selama 5 hari dalam kurun waktu 6 bulan.

Namun saat ini Zivana belum melakukan seluruh tindakan maupun meminum obat tersebut, dikarenakan keterbatasan biaya yang dimiliki oleh sang ayah yang bekerja sebagai buruh bengkel motor dengan upah Rp10-80ribu/hari serta ibunya yang merupakan ibu rumah tangga.

Berbagai upaya telah dilakukan dengan menjual beberapa berharga seperti cincin pernikahan dan telepon genggamnya demi pengobatan buah hati satu-satunya.

Sedangkan untuk kehidupan sehari-hari masih masih kesulitan dari biaya makan, membeli susu untuk Zifana seharga Rp 400.000/kaleng yang dalam sebulan membutuhkan 4 kaleng susu.

#orangbaik bantu adik Zifana melawan seluruh penyakitnya yang kompleks yuk! Salurkan bantuan dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

***