2 Tahun Tahan Sakitnya Radang Usus Akut

Kasih Sayang Indonesia 2 Tahun Wajahnya Pucat Pasi Tahan Perihnya Diare 30x Sehari

4 tahun Al Razzy ditunggu ayah & ibunya. Namun, saat usianya 7 bulan berkenalan dengan dunia, sampai detik ini penderitaannya atas Radang Usus Akut belum juga usai.

Selama 2 tahun Al Razzy lalui harinya dengan diare dan dehidrasi tak berkesudahan. Terparahnya, adik kita pernah lalui harinya bolak-balik kamar mandi 30x sehari!

Melihat adik yang selalu berkeringat & pucat pasi, ayah & ibu tak mau tinggal diam. Mereka meninggalkan rumah & keluarga di Pontianak, guna menyambung hidup anak mereka.

Saat ini, Al Razzy harus menyambung hidupnya dengan obat-obatan yang tak tercover BPJS, sampai ia bisa ditindaklanjuti. Di satu jenis obat, berkisar juta-jutaan harganya!

Sementara, jangankan untuk menindaklanjuti atau membeli kembali obat-obat yang sudah menipis. Untuk bertahan hidup di ibukota saja, keluarga terancam pulang!

Sahabat, di momen akhir tahun yang penuh perayaan, ada adik kita yang terbaring sakit. Bahkan tak bisa nikmati indahnya warna warni kembang api. Kita bisa bantu adik dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa bantu adik kita menyambung hidupnya dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, penderitaan Al Razzy akan usai secepatnya!