Bantu Bangun Sekolah untuk Anak-Anak Pedalaman NTT

 

Kasih Sayang Indonesia – “Saya kasihan anak-anak ini sudah berjalan jauh. Pas datang sekolah, belajar duduk di lantai yang dingin dengan fasilitas belajar yang ala kadarnya juga. Padahal meski anak pelosok, mereka juga ingin meraih mimpi seperti anak-anak kota lainnya.”

Pendidikan merupakan senjata yang paling ampuh untuk mengubah dunia. Namun sayangnya, masih banyak anak-anak pedalaman di Timur Indonesia.

Salah satunya desa Marisa Kec. Pantar Baru Laut Kab. Alor Nusa Tenggara Timur, yang mana anak-anak disini belum mendapatkan pendidikan layak sedari dini.

Selama ini, saudara kita untuk bisa belajar harus menempuh jarak yang jauh, letaknya di tengah desa. Bangunannya yang ada pun jauh dari kata layak.

Mereka duduk di baliho, berpakaian seadanya, dan tidak ada permainan untuk anak usia dini. Mereka sementara ini belajar di salah satu rumah seorang warga desa.

Lahan wakaf pun sebenarnya ada dan dapat digunakan, sayangnya tidak ada biaya untuk membangun sarana pendidikan yang layak.

Mari #OrangBaik, wujudkan secercah harapan untuk saudara kita mendapatkan pendidikan usia dini yang layak melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Dompet Kebaikan, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.