Bantu Javier Melawan Leukemia ALL

Kasih Sayang Indonesia “Javier lelah kesakitan tiap minggu harus kemoterapi dan disuntik di tulangnya. Saat itu, saya selalu disampingnya sambil bisikkan ‘Tuhan jamah kamu, Nak.. kuat Javier!'” – Claudia, Mama Javier.

***

Halo #OrangBaik semua!

Perkenalkan nama saya Claudia, ibu dari Javier. Javier mulai sakit setelah kembali dari liburan akhir tahun 2018. Dokter menyatakan Javier menderita Dengue dan autoimun yang disebut JIA atau radang sendi.

Perawatan di rumah sakit mulai dijalankan sejak itu, 2 bulan kemudian ternyata penyakit Javier kambuh lebih hebat lagi dan harus dirawat ke rumah sakit berkali kali.

Setelah berganti dokter beberapa kali dan gagal untuk menyembuhkan Javier, akhirnya Javier dalam keadaan drop dan kritis!

Tes darah menunjukan kondisi rendahnya jumlah sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit yang semuanya turun drastis. Keadaan ini disebut pansitopenia.

Dokter berupaya menstabilkan kondisi Javier selama 7 hari, namun tidak bisa mengobatinya hingga sembuh. Akhirnya dokter merujuk Javier lakukan perawatan lanjutan di Singapura.

Sesampainya di Singapura tim dokter segera memutuskan untuk mengambil sumsum tulang Javier untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Betapa hancurnya saya ketika dokter mengatakan bahwa anak saya mengidap penyakit Leukemia tipe ALL. Tidak hanya itu, ternyata Javier harus menjalani kemoterapi secara intensif selama 2 tahun!

Biaya pengobatan Javier di Singapura hampir 100x lipat dari penghasilan bulanan kami di Indonesia. Mahalnya pengobatan Javier disebabkan komplikasi pengobatan penyakit autoimun sebelumnya. Imun tubuh Javier tidak bereaksi terhadap penyakit kanker.

Bahkan obat yang pernah dikonsumsi memiliki efek samping tumbuhnya kanker ganas! Komplikasi pengobatan ini dan penyakit kanker maka Javier harus ditangani dengan lebih intensif.

Untuk itu, dukungan dari para #orangbaik semua akan sangat berarti. Semoga kami dapat maksimal berupaya melalui ujian yang diberikan Tuhan dan menjemput kesembuhan anak kami. Karena, Javier sangat rindu berdoa di Gereja!

Caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya

WA Claudia : 082287828885.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan orang orang baik sekalian.