Bantu Mizyan melawan Bronchopneumonia

 

Assalamualaikum wr.wb. Hallo saudara saudaraku.

Kasih Sayang Indonesia Hallo, Saya Devi ibunda dari Mizyan, saya akan menceritakan bagaimana mizyan bisa terkena bronchopneumonia dan Atelektasis pada paru sebelah kiri. Atelektasis adalah dimana paru parunya menguncup dan bronchopneumonia adalah salah satu jenis pneumonia, yaitu infeksi berat yang mengakibatkan terjadinya peradangan pada paru-paru yang disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur.

Usia Mizyan sekarang adalah 2 bulan lebih 17 hari. Waktu pertama Mizyan lahir, Mizyan terlahir Dalam kondisi yang sehat dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 50cm. Awal pertama Mizyan sakit yaitu pada tanggal 1 Februari 2019 ketika usianya menginjak 1 bulan, mizyan mengalami panas tinggi hingga 40 derajat celsius dan gak turun turun meskipun sudah minum obat dokter. nafas sesak dan dalam, bantuk disertai pilek yang berlangsung selama 2 minggu. Setelah 2 minggu berlalu, Mizyan sempat sehat kembali namun jika menangis, bersin dan batuk tidak ada suaranya.

Pada tanggal 4 maret 2019 pukul 23.15 Wib, Mizyan mengalami sesak nafas hebat hingga harus dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga pada akhirnya Mizyan menjalani pemeriksaan Ronsen dan dokter mendiagnosa bahwa Mizyan terkena Bronkopneumonia dan Atelektasis paru sebelah kiri. Mizyan tidak bisa lepas dari oksigen karena sudah bergantung hinggi akhirnya Mizyan harus di pasang ventilator untuk alat bantu pernafasannya.

Sejak tanggal 4 maret 2019 Hingga saat ini, Mizyan masih dalam perawatan medis di ruang PICU Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.

Biaya pengobatan Mizyan tentu sangat mahal, Mizyan membutuhkan biaya untuk menjalani tes Genetik untuk memastikan ada atau tidaknya indikasi diagnosa penyakit SMA (Spinal Muscular Athropy) yaitu lumpuh otot karena kelainan genetik. Dan ada beberapa obat yang harus dibeli jika stok persediaan obat sudah habis.

Saya mohon doa dan bantuan donasinya dari bapak dan ibu untuk kesembuhan anak Saya. Dan saya mohon bantuannya juga untuk share link ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya,

wassalamualaikum.wr.wb

Nomor telefon saya : 081295044426 (Devi)