Bantu Syafiq Sembuh Dari Meningitis

Kasih Sayang Indonesia Awalnya sudah bisa berdiri, Syafiq sekarang hanya bisa berbaring karena radang otak.

“Usia Syafiq baru 13 bulan tapi sudah menghadapi penyakit kayak gini. Saya suka mikir kenapa harus Syafiq seperti ini? Tapi dia rezeki dari Allah, saya terus berjuang untuk dia.

.

Sejak usia 10 bulan kondisi dia lemah, makin sering kejang dan demam, tangan dan kakinya kaku. Saraf otaknya udah rusak parah.
.

Sekarang dia tergantung sama obat. Operasi harus dijalanin secepatnya. Kalau ngga, otaknya bisa rusak permanen dan bahkan meninggal.” ibu Syafiq.

Di usia 13 bulan, Syafiq harus bertarung dengan penyakit radang otak (meningitis) akut yang disebabkan oleh bakteri. Hingga saat ini, Syafiq tidak bisa berdiri, sering kejang dan susah bernafas.

Pada usia 10 bulan, Syafiq menderita panas, kejang, serta kaki dan tangannya kaku. CT Scan kemudian menunjukkan bahwa ia menderita kerusakan sel otak dan saraf motorik. Sekarang, Syafiq menjalani hari dengan terbaring lemah di pangkuan ibunya dan kesulitan untuk bergerak.

Syafiq harus kontrol 2x seminggu dan sekali berobat menghabiskan Rp 600rb. Ia harus minum antibiotik dalam dosis besar. Selain itu, ia harus segera menjalani operasi saraf sebelum kerusakan di otaknya meluas dan semakin parah.

Ayah Syafiq berprofesi sebagai montir bengkel dengan pendapatan Rp 50rb/hari. Bunda Syafiq mengurus anaknya dirumah sehingga tidak bisa bekerja. Mereka telah menjual motor dan perhiasan untuk menutup biaya pengobatan Syafiq yang bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Entah bagaimana mereka dapat mencukupi kebutuhan medis anaknya yang meregang nyawa.

Yuk, satukan hati dan bantu perjuangan Syafiq dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tolong bantu sebarkan halaman ini agar lebih banyak orang yang mau membantu anak kami.