Idap Leukemia Akut, Khanza Tetap Sabar Tahan Sakit

Kasih Sayang Indonesia Sakit Leukemia ALL Akut, agar nyawanya terselamatkan Khanza harus segera jalankan 102x kemoterapi! Sedih, upah ayah sebagai buruh pabrik garmen tak mampu untuk melakukan tindakan medis.

Di usianya yang masih sangat muda yakni, 4,5 tahun Khanza mengidap penyakit mematikan Kanker. Sejak divonis Kanker Leukemia, Khanza yang dahulu ceria kini berubah menjadi tak berdaya!

Dokter mengatakan jika Khanza absen berobat, monster ganas semakin menyebar dan segera menggerogoti seluruh organ di tubuhnya! Selain kemoterapi, Khanza juga harus jalankan penyuntikan ke tulang belakang (IT).

Butuh perjuangan yang besar untuk dapat berobat ke RS, dalam keadaan lemas sambil digendong sang ayah Khanza berkali-kali ditolak di RS karena ketidaktersediaan kamar serta terkait biaya.

Sampai akhirnya salah satu RS di daerah Bandung menampungnya. Sayang, baru pertama kali Kemoterapi Khanza terancam tak bisa lanjutkan karena ayah juga harus sambung hidup Khanza, setelah ibu terpaksa berhenti kerja untuk merawat Khanza.

#orangbaik, bantu Khanza kembalikan senyum cerianya yuk! Supaya ia dapat kembali jalankan Kemoterapi dan IT, kamu bisa berikan donasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.