Jerit Tangis Bayi Rafkah Lawan Penyakit Langka

Kasih Sayang Indonesia Rafkah mengindap penyakit langka yang membutuhkan biaya hingga miliaran rupiah untuk berobat. Penghasilan Ayahnya sebagai penjaga toko mainan tak mampu penuhi kebutuhan pengobatan.
Adik kecil ini sangat mungil saat tim ACT-MRI berkunjung ke rumahnya. Sekilas dia tampak seperti bayi pada umumnya. Namun ketika diperhatikan lebih dekat, dia sedikit berbeda dari bayi pada umumnya. Mata dan kulitnya berwarna kuning. Tubuhnya pun kecil, tidak seperti bayi berusia 1 tahun pada umumnya. Dia anak yang menggemaskan, tapi terlihat begitu lemah.

Rafkah namanya. Dua pekan setelah lahir mulai muncul keanehan disekujur tubuh Rafkah, selain itu perutnya tampak membesar.

Keterbatasan ekonomi orang tua membuat Rafkah harus berobat alternatif yang secara biaya jauh lebih murah dibandingkan dengan berobat ke rumah sakit.

Sampai saat ini Rafkah masih menangis kesakitan, terasa tercabik-cabik hati ini mendengar tangisannya.

Selam 9 bulan Rafkah berobat alternatif namun sakit tidak kunjung membaik malah perut Rafkah semakin membesar, hingga akhirnya orang tuanya memuputuskan untuk check up ke dokter di salah satu RS di Kota Medan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rafkah mengalami penyakit Atresia Bilier. Atresia bilier adalah penyakit saluran empedu yang merupakan penyakit langka yang dialami pada bayi.
Orang tua Rafkah kini harus berjuang jauh lebih keras mengumpulkan uang untuk pengobatan sang buah hati. Ayah Rafkah sehari-hari mencari nafkah dengan menjaga toko mainan milik orang lain. Bisa dibilang penghasilannya pun hanya cukup untuk hidup sehari-hari.

Sahabat Dermawan, untuk sembuh dari penyakit Atresia bilier, adek Rafkah harus melewati berbagai tindakan medis yang tentunya membutuhkan biaya yang tak sedikit jumlahnya.

Di tengah kondisi perekonomian keluarga yang sangat terbatas, adik Rahkah butuh uluran tangan kita.

Yuk kembalikan kecerian masa kanak-kanak adik Rafkah dan bantu ia sembuh dengan zakatmu.

Dengan cara:

Klik “DONASI SEKARANG”
Masukkan nominal donasi
Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya