Pedagang Angkringan VS Kanker Ganas Paru-Paru

Kasih Sayang Indonesia “Bapak sekarang cuma bisa tiduran ditempat tidur aja, karena kanker ganasnya sudah sampai tengkorak belakang kepalanya sampai bikin tulang dibagian situ patah. Saya takut.. Saya dan 2 anak kami masih membutuhkan sosoknya..” -Istri Pak Dian

Pak Dian (40 th) dinyatakan menderita penyakit Kanker Ganas di paru-paru sejak bulan Maret 2019 dan saat ini sudah menjalar sampai ke tengkorak kepala belakangnya hingga tidak mampu lagi untuk duduk ataupun berdiri.

Awalnya Pak Dian mengalami batuk-batuk parah dalam waktu yang cukup lama, lalu keluarga berinisiatif memeriksakannya dan ternyata ditubuhnya penuh cairan. Pada saat itu cairan dikeluarkan di RS Respira Yogyakarta. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab banyaknya cairan ternyata ditemukan sel kanker ganas stadium 2!

Tak ingin larut dalam kesedihan, Pak Dian ditemani sang istri jalani upaya Kemoterapi setiap 3 bulan sekali hingga bulan November 2019.

Setelah dirasa kuat Pak Dian pun kembali memutuskan untuk mencari nafkah karena anaknya butuh uang secepatnya untuk mendaftar sekolah.

Namun, belum lama bekerja, Pak Dian mulai sakit-sakitan lagi dan harus keluar dari tempat kerjanya. Semenjak itu Pak Dian harus berbaring di kasur karena kepalanya sering pusing.

Keluarga memeriksakan ke rumah sakit kembali dan hasilnya ternyata kanker sudah menjalar hingga tengkorak belakang bahkan sampai tulang tengkorak belakangnya patah.

Masalah Pak Dian tidak sampai disitu karna ternyata kali ini BPJS tidak bisa mengcover biaya pengobatannya.

Pak Dian harus kembali jalani kemoterapi jalur umum dengan biaya mencapai 70 juta. Nominal yang sangat besar bagi Pak Dian yang hanya bekerja sebagai pedagang angkringan dengan upah tak menentu & tak seberapa..

Sahabat, Pak Dian adalah tulang punggung keluarga yang menjadi topangan bagi istri serta 2 putranya yang masih kecil-kecil. Semangat beliau untuk sembuh sangat besar namun terhambat biaya..

Maka itu, yuk kita dukung semangat Pak Dian untuk sembuh dengan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.