Sedekah Jariyah Wakaf Qur’an ke Pelosok Indonesia

 

Kasih Sayang Indonesia – Sahabat, tidak ada pahala yang abadi dibandingkan mewakafkan Qur’an kepada adik-adik penghapal Qur’an. Hal itu karena Qur’an akan terus digunakan oleh mereka dan pahala akan terus mengalir seiring tiap hembusan ayat yang terucap.

Salah satu anak yang bernama Ijah bercita-cita untuk menjadi seorang hafizah 30 Juz. Walaupun sampul Qur’an telah rusak dan beberapa halaman telah lepas, Ijah tetap semangat untuk mengejar impinnya untuk menjadi seorang penghapal Qur’an.

Dengan bersedekah mulai dari Rp 30.000 anda telah ikut serta dalam penyaluran wakaf Al-Qur’an untuk Ijah dan 50.000 masyarakat di pelosok Indonesia lainnya.

Al-Qur’an ini akan didistribusikan ke Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Kalimantan, jawa Barat, Jambi hingga penjuru Indonesia dengan harapan semakin banyak lahir generasi pengghapal Al-Quran di seluruh pelosok Negara Indonesia yang cinta dengan mengamalkan Al-Quran.

Bayangkan saja betapa indahnya jika lantunan ayat suci Al-Quran dapat kita dengarkan di sepanjang penjuru negeri.

Dalam rangka untuk mewujudkan 5 juta penghapal Al Quran, sampai saat ini RQV Indonesia terus berkomitmen mendistribusikan Al Quran Hafalan agar dapat memudahkan masyarakat bisa menhapal Al Quran dan merasakan indahnya hidup bersama Al Quran.

Mari sahabat bersedekah  jariyah dengan wakafkan Quran dengan cara :

  1. Klik DONASI SEKARANG
  2. Pilih metode pembayaran (GO PAY, Transfer bank, Kartu Kredit)
  3. Anda akan mendapatkan laporan melalui

Sementara itu anda juga bisa ikut bersedekah dengan membagikan halaman galang dana ini agar banyak orang-orang baik yang berperan untuk membantu program ini.

Anda juga dapat melihat program-program kebaikan RQV Indonesia serta perkembangannya dengan cara kunjungi kami di :

WEB            : www.rqv.or.id

YOUTUBE   : RQV TV

IG                 : @rqvindonesia

FB                 : RQV Indonesia