Terbaring Karena Tumor,Pikirkan Pendidikan Anaknya

 

Peduli Kasih Indonesia – Walaupun sang Ayah terbaring karena tumor ganas namun tetap memikirkan dan akan mewujudkan mimpinya untuk Tamatkan Sekolah 4 Anaknya.

Tiap hari menunggu ikan, ayah menyeka peluhnya  karena terik matahari.  Dirinya selalu  percaya, kerja  kerasnya  akan bisa mewujudkan mimpinya untuk menyekolahkan anak-anaknya hingga tamat, Agar dapat membina kehidupan yang lebih baik dari yang bisa ia berikan.

Namun pada bulan april kemarin bapak tumbang karena demam & sakit perut berkepanjangan. Ternyata  ada tumor ganas yang meyerang lambung bapak.

Akibatnya, bapak langsung dioperasi dan di rawat di HCU. Hasil tabungannnya untuk persiapan kuliah anak keduanya akhirnya habis terpakai untuk biaya perobatan.

Bukan  hanya itu, bapak juga sudah tak bisa makan & minum. Ia seharusnya di kemo & operasi sambung ususnya, namun karena sang kepala keluarga tumbang maka keluarga pun tidak ada penghasilan.

Sementara itu ayah berpesan kepada istirnya, untuk relakan ia tidak diobati, demi  4 anaknya yang masih butuh biaya untuk pendidikan.

Padahal  meski mimpi bapak akan terwujudkan , jika bapak sudah tidak ada maka kebahagiaan anak-anaknya juga tidak lengkap!

Para sahabat mari kiba bantu antarkan Ayah untuk melihat wisuda anaknya yang pertama! Kita bisa bantu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal DONASI
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY,Jenius Pay, Link Aja, Dana, Mandiri Virtual Account) atau transfer bank(BNI,Mandiri,BCA,BRI,BNI Syariah atau kartu kredit) dan transfer ke Nomor rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa wujudkan mimpi ayah dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat Niscaya, makin banyak yang bantu bangkitkan ayah untuk kembali ke laut.