Geraldo, Anak Buruh Butuh Operasi Kerongkongan

Kasih Sayang Indonesia – Saluran kerongkongan yang harusnya tersabung ke lambung, namun tetapi Geraldo (26 hari) terputus. Ia harus segera menjalani operasi, namun sayangnya penghasilan sang Ayah sebagai buruh tidak mencukupi..

Geraldo kini berusia 26 hari di lahirkan secara sesar, lalu ia telah di diagnosa dokter 2 hari setelah baby Geraldo lahir mengidap Atersia Esofagus yakni terputusnya saluran kerongkongan ke lambung yang menyebabkan ia tak bisa menelan apapun.

Hal itu membuat baby Geraldo harus dirawat intensif diruangan NICU karena hingga saat ini ia masih harus memakai alat bantu nafas. Jika tidak seluruh tubuhnya membiru dan juga mulutnya mengeluarkan cairan.

Selain itu, baby Geraldo juga membutuhkan bantuan alat untuk memasukan makanan atau minuman ke tubuhnya karena ia belum bisa menelan.

Terbukti saat doker mengecek saluran pada kerongkongannya yang menggunakan selang, tiba – tiba selangnya berhenti dan itu menandakan kerongkongannya buntu sekaligus tak tersambung ke lambung Geraldo.

Baby Geraldo harus menjalani operasi secepatnya untuk atasi kelainan ini!

Sayangnya, sampai sekarang upaya itu belum bisa dilakukan karena keterbatasan biaya dan sang Ayahnya yang hanya bekerja sebagai buruh harian dengan penghasilan tak tetap sudah tidak memiliki biaya.

Apalagi, sang Ayah juga harus menghidupi istri serta 2 saudara Geraldo yang masih balita.

Ayo Sahabat mari kita bantu meringankan beban Ayah dan juga Bunda Geraldo untuk terus mendukung nya dengan cara :
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.