Adik Zein Berjuang Sembuh Dari Leukemia

 

Kasih Sayang Indonesia – Lahir prematur, M. Zein Muammir tidak seberuntung saudara kembarnya. Di usianya yang baru 1,5 tahun, ia didiagnosis menderita Leukemia, sebuah penyakit monster darah mematikan yang ditakuti banyak orang.

Awalnya M. Zein Muammir sering sakit-sakitan bahkan sampai dirawat di beberapa rumah sakit di Bogor. Karena tidak kunjung membaik, M. Zein Muammir dirujuk ke RS Harapan Kita Jakarta.


Sekarang, kondisi yang dialami M. Zein Muammir adalah mengalami perut kembung (buncit) dan mengeras, serta timbul bintik-bintik kasar pada kulitnya, wajah pucat, serta panas/demam yang tidak kunjung mereda, HB dan trombosit pun turun.

Untuk sekarang, harus segera dilakukan tindakan Laboratorium RS Harapan Kita untuk mengambil tindakan BMP (Bone Marrow Puncture) yaitu tes mengambil sel darah yang berada di sumsum tulang agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat sangat buruk pada kesehatan Muammir.

Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan adalah sebesar Rp100.000.000,00. Masalahnya, orang tua Muammir hanya berprofesi sebagai guru mengaji, sehingga tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan biaya pengobatan sebesar itu.


Jangan sampai masa depan si kecil Muammir berhenti disini. Sahabat, ayo bantu pengobatan adik Muammir dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!