Bantu Baby Atari Melawan Penyumbatan Usus Besar

Kasih Sayang Indonesia Atari Adinda Putri (1 bulan), bayi dari seorang kuli bangunan tengah berjuang melawan penyakit Hirschsprung Disease dan harus operasi! Namun, penghasilan sang ayah sebagai kuli bangunan tak mencukupi biaya pengobatan Atari ..

Bagi yang belum mengetahui, Hirschsprung Disease gangguan pada usus besar yang menyebabkan feses atau tinja terjebak di dalam usus. Penyakit bawaan lahir yang tergolong langka ini bisa mengakibatkan bayi tidak buang air besar (BAB) sejak dilahirkan.

Karena itu, baby Atari belum bisa BAB sejak lahir dan harus dioperasi segera!

Operasi yang harus Atari dapatkan sebanyak 2x operasi. Operasi pertama dimaksudkan untuk membuang cairan dalam perut Atari , sementara operasi kedua untuk mengatasi penyumbatan pada ususnya namun harus menunggu hingga usianya mencapai 6 bulan.

Operasi adalah jalan satu-satunya untuk Atari sembuh, maka dokter mengatakan harus dilakukan tepat pada waktunya dan tak menunda-nunda.

Jika terlambat operasi, akan beresiko tinggi pada usus besar Atari hingga bisa berakibat fatal. Sayangnya, kedua orang tua Atari belum bisa menjalani saran dokter tersebut karena lagi-lagi terhambat biaya..

Ayahanda Atari hanyalah seorang kuli bangunan dengan upah yang tak menentu setiap bulannya dengan nominal yang juga tak seberapa. Jangankan untuk operasi, untuk biaya bayi mereka rawat inap saja masih jadii kekhawatiran.

Karena itu, Kitabisa.com mengajakmu untuk membagikan sedikit rezeki dengan berikan dukunganmu untuk selamatkan hidup dedek Atari melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.