Bantu Bangun Panti Asuhan Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa

Kasih Sayang IndonesiaKalau diberikan umur Panjang dan memiliki rejeki, kamu harus bisa mendirikan tempat social untuk menampung dan mendidik anak-anak yatim agar bisa sekolah, mengaji, tanpa dikenakan biaya sepersen pun”

Begitulah pesan dari ayah Arwani Achmad, pendiri dari panti Asuhan Darul Husna.

Ayah dari pak Arwani adalah seorang yatim piatu sejak berusia 6 bulan dan sedari kecil diasuh oleh orang-orang yang bersimpati. Sejak itulah ayah dari Pak Arwani berpesan pada anaknya untuk dapat melanjutkan perjuangan kemanusiaan ini.

Sebab ia percaya bahwa di luar sana masih banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan untuk dapat melanjutkan hidup.

Dengan amanah sang ayah dan dukungan dari sang istri , pak Arwani akhirnya mendirikan Panti Asuhan Darul Husna dengan modal hasil dari menjual rumah dan membongkar tabungan yang di miliki.

Hingga saat ini terdapat 28 anak yang di asuh di Panti Asuhan Darul Husna yang berasal dari keluarga yatim, piatu, dhuafa hingga anak-anak yang putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Di panti Asuhan Darul Husna, anak-anak tersebut tak hanya belajar Pendidikan formal (SD, SMP, dan SMA) tetapi juga belajar agama seperti kajian hokum serta menghafal Al Quran.

Dengan jumlah anak asuh yang terus bertambah  tiap harinya, Panti Asuhan Darul Husna  kini dalam kondisi yang  dikatakan kurang layak. Ruangan yang sempit juga dinding kayu yang tidak tahan panas serta hujan menjadi hambatan anak-anak terus menimba ilmu.

Belum lagi bangunan Panti ini masih semi permanen sehingga dibutuhkan biaya  hingga Rp 425.000.000 yang akan di gunakan untuk perluasan tanah, pembangunan lanjutan serta kebutuhan sehari-hari dan Pendidikan untuk anak-anak.

Sahabat-sahabat mari kita bantu membangun Panti Asuhan Darul Husna agar dapat berdiri dengan layak dengan cara:

  1. Klik “Donusi Sekarang”
  2. Masukan Nominal Donasi
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-Pay/ Dompet Kebaikan/ BCA/ BNI/ BNI Syariah/ BRI/ Mandiri/ Kartu Kredit)
  4. Teman-teman akan mendapat laporan melalui via email