Bantu Bayi Fawwaz Melawan Penyakit Jantung Langka

Kasih Sayang Indonesia Baby Fawwaz dinyatakan mengidap penyakit jantung langka & harus operasi. Sayang, ayah dan bunda Fawwaz tak miliki biaya cukup untuk bayinya jalani tindakan yang semestinya..

Fawwaz (2 bulan) lahir normal dengan BB 2,5 kg. Namun, 1 bulan kemudian BB-nya hanya naik sedikit padahal sudah minum ASI Eksklusif.

Kemudian, Fawwaz pernah tiba-tiba pucat & sesak napas. Setelah diperiksa di IGD RS, Fawwaz langsung masuk ventilator karena dinyatakan mengidap kelainan jantung langka. Kedua orang tua Fawwaz sampai membawanya operasi dengan biaya 500 juta di Kuala Lumpur, namun belum memberikan hasil.

Jantung Fawwaz masih butuh pertolongan.
Dalam waktu dekat Fawwaz harus jalani operasi lanjutan guna mengatasi penyumbatan pada arteri terbesarnya (Aorta). Namun, tabungan ayah & bunda Fawwaz sudah habis, dana hasil uluran tangan kerabat juga sudah habis. Tak tahu lagi harus biayai pengobatan dari mana..

Upah ayah & bunda Fawwaz sebagai pegawai honorer tak sebanding dengan besarnya biaya pengobatan.

Tanah dikampung pun sampai dijual..

Sahabat, jangan sampai perjuangan panjang keluarga ini terhenti hanya karena hambatan biaya!

Yuk kita buktikan, penantian mereka selama 7 tahun menanti buah hati hingga ikhtiar sembuhkan bayi mereka takkan sia-sia dengan berdonasi, caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.