Bantu perbaiki Mushola Assayidi Yang Hampir Roboh

Kasih Sayang Indonesia “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka allah bangunkan rumah baginya (rumah) seperti itu pula di surge.” (HR.Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).

Mushola Assayidi ini terletak di Blok Sabtu Rt 001 / Rw 007, Desa Teja, Kec Rajagaluh Kab. Majalengka.

Mushola kebanggaan satu-satunya masyarakat sekitar ini di dirikan sekitar 25 tahun lalu dan merupakan pemberian wakaf dari salah satu masyarakat desa tersebut.

Namun dengan keberterbatasan dana yang menjadi salah satu penyebab musholla ini belum di renovasi, padahal kondisinya sudah jauh dari kata layak. Berikut beberapa foto yang menggambarkan kondisi Mushola Assaidi:

Kondisinya tampak seperti bukan tempat ibadah, padahal Mushola Assayidi merupakan Mushola yang digunakan oleh anak-anak setempat untuk mengaji.

Bukan hanya bagunanan Musholla yang di katakana tidak layak  namun peralatan mengajinya pun terlihat begitu mengkhawatirkan.

Maka dari itu kami mengajak para dermawan dan orang baik untuk membantu membangun Mushola ini agar para warga dapat kembali melaksanakan shalat berjamaah dan anak-anak pun dapat melakukan kegiatan mengaji dengan kondisi yang lebih layak.

Bagi anda yang ingin ikut berdonasi untuk membangun Mushola, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Klik tombo “DONASI”
  2. Masukan nilai DONASI dan data diri
  3. Pilih metode pembayaran dan transfer.

***