Bantu Shawqil, Lawan Hidrosefalus & Spina Bifida

Peduli Kasih Indonesia Sejak lahir, Muhammad Shawqil Zhafran (22 hari) sudah dinyatakan mengidap Hidrosefalus + Spina Bifida (cacat lahir berupa celah pada punggung) dan harus operasi. Sayangnya, upah sang ayah sebagai supir tak mencukupi biaya operasi..

Penyakit Hidrosefalusnya baru diketahui pada USG ke-36 minggu, sementara untuk Spina Bifidanya diketahui setelah lahir.

Setelah Dokter melihat kondisi Shawqil saat ini, dokter menyarankan untuk segera mendapatkan tindakan operasi sebelum celah dipunggungnya terus membesar. Namun, sebelum itu juga harus ada tindakan medis yang dilakukan pada kepala Shawqil guna menyedot cairan dikepalanya.

Mendengar pernyataan dokter, ayah dan bunda Shawqil sungguh merasa khawatir. Terutama pada biaya yang harus mereka bayarkan agar putra mereka satu-satunya ini bisa diselamatkan.

Pekerjaan sang ayah sebagai supir disebuah penginapan hanya menghasilkan sekitar 3 juta perbulan yang mana 1,5 juta sudah pasti terpakai untuk membayar kontrakan, kemudian sisanya hanya bisa untuk Shawqil jalani kontrol rutin 1x seminggu saja..

Ayah Bunda Shawqil sadar, mereka berkejaran dengan waktu! Semakin pengobatan ditunda, kondisi Shawqil bisa semakin memburuk.

Mengingat kini, kepalanya terus membesar dan bengkak pada celah dipunggungnya juga semakin besar.

Tapi apa daya.. Ayah dan Ibunda Shawqil sudah sekuat tenaga, seluruh tabungan sudah terkuras habis, tak ada harta benda yang bisa dijual lagi, penghasilan sang ayah tak mencukupi, sementara Shawqil harus segera operasi!

Maka itu, tunggu apa lagi #OrangBaik? Yuk saling berpangku tangan untuk bisa ringankan perjuangan kedua orang tua Shawqil dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.