Bantu Tegar Sembuh Dari Leukemia ALL Akut!

Kasih Sayang Indonesia Tegar (9 tahun) terpaksa putus sekolah setelah divonis dokter mengidap Kanker Darah (Leukemia ALL akut). Saat ini Tegar harus menjalankan berbagai pengobatan secara rutin, sayangnya penghasilan ayah yang berprofesi sebagai cleaning service tidak mencukupi.

Awalnya, Tegar mengeluh sakit dibagian kaki & tangan yang disertai dengan demam tinggi hingga 39 derajat. Kedua orang tua tak menganggap penyakit yang serius sampai akhirnya melihat Tegar muntah darah dan disertai mimisan yang tak henti.

Karena trombosit dan HB dibawah normal, dokter menyarankan untuk tes kultur darah. Hasilnya, Tegar divonis Kanker Darah (Leukemia ALL akut) pada April 2019 lalu.

Tegar sudah jalani rangkaian kemoterapi. Kata dokter, Tegar harus menjalankannya secara rutin selama 2 tahun. Dalam sebulan harus 2 kali kemoterapi, jika ia melewatkan 1 kali kemoterapi maka kondisi tubuhnya akan fatal!

Saat ini kondisi tubuh Tegar tak stabil. Apalagi, setelah mengikuti kemoterapi tak jarang ia mengeluh kesakitan, tubuh menjadi lemas, bahkan efek yang dapat ditimbulkan ialah tubuhnya yang gatal-gatal. Ibunya hanya bisa menenangkan saat Tegar merasa kesakitan.

Dikarenakan harus bolak-balik ke dokter Tegar pun jadi jarang bertemu dengan adiknya, bahkan adiknya selalu diungsikan ke tetangga terdekat ketika Tegar dan ibu pergi ke rumah sakit.

Perjuangan yang cukup besar untuk Tegar bersamanya ibunya saat ke rumah sakit. Dalam kondisi Tegar yang lemas, mereka naik transportasi umum dari angkot lalu dilanjutkan dengan bus umum.

Kini pengobatan terpaksa dihentikan, karena kedua orang tua Tegar sudah tak memiliki biaya sedikit pun. Dengan upah di bawah UMR, ayahnya juga harus menafkahi istri dan kedua anaknya.

Teman, Tegar butuh bantuan dari kita untuk dapat menjalankan kemoterapi serta pengobatan lainnya agar kembali sembuh sehingga bisa bersekolah kembali. Yuk, bantu Tegar dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.