Perjuangan Dahlia Melawan Thalasemia

Kasih Sayang Indonesia Dahlia harus transfusi darah seumur hidup, tapi saraf mata ayahnya rusak hingga tak lagi bisa melihat dan bekerja. Ibu harus jadi tulang punggung keluarga dan terpaksa meminjam uang ke rentenir…

Setiap kali terlambat transfusi, Dahlia akan kolaps dan kulitnya menguning. Hal ini pernah terjadi saat ayahnya yang menjadi tulang punggung keluarga terkena musibah. Syaraf matanya rusak hingga tak bisa melihat.

Saat itu kondisi ekonomi keluarga Dahlia menurun karena ayah tak lagi bisa bekerja. Pengobatan Dahlia pun ikut terhenti. Ibunya bahkan terpaksa meminjam uang kepada rentenir untuk menghidupi keluarga dan mengobati putrinya..

Kini, ibu Dahlia harus menggantikan posisi suaminya sebagai tulang punggung keluarga. Ia bekerja sebagai buruh cuci dengan pendapatan 200 ribu/ minggu. Untuk hidup harian saja pendapatannya masih kurang

Sedangkan Dahlia harus terus melakukan transfusi darah dan meminum obat-obatan untuk bisa menyambung hidupnya. Jika tidak kondisinya akan semakin parah dan membahayakan nyawanya.

Teman-teman, kita bisa bantu meringankan beban keluarga Dahlia dengan berdonasi dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”.

2. Masukkan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).