2 Tahun Tak Bisa Berobat, Hasyi Lumpuh Total

Peduli Kasih Indonesia – 2 Tahun kaki Hasyi lumpuh total dan ia belum juga berobat ke rumah sakit. Mimpinya sebagai seorang guru terpaksa tertunda. Demi sembuhkan kaki Hasyi, Paman dan Bibi menabung dari hasil mengajar ngaji di Madrasah

Semenjak Ayah dan Ibu meninggal, Hasyi hanya memiliki Paman dan Bibinya yang telah menganggap Hasyi sebagai darah daging sendiri.

Mimpi Hasyi ingin menjadi seorang guru berawal sejak ia tinggal bersama Paman dan Bibinya yang bekerja sebagai guru ngaji di Madrasah.

Namun, musibah datang dan membuat cita-cita Hasyi sebagai seorang guru harus tertunda….

Awalnya Hasyi terjatuh saat sedang bertugas piket di sekolah. Ia langsug diantar ke rumah. Kejadian itu menyebabkan tulang di punggungnya berlubang dan ia tak bisa lagi menggerakkan kedua kakinya..

Kini, sudah 2 tahun lamanya Hasyi tak bisa berjalan. Sudah 2 tahun pula lubang di punggungnya tak tertutupi dan menyebabkan kakinya lumpuh total.
Paman dan Bibi telah berikhtiar untuk menjaga Hasyi, dengan penghasilan yang pas-pasan dan kadang kurang untuk biaya harian, keduanya tetap menabung demi kesembuhan Hasyi

Saat ini tabungan keduanya Hasyi hanya cukup untuk membawa Hasyi ke pengobatan alternatif

Teman, Hasyi ingin sembuh agar bisa kembali berjalan dan sekolah untuk mengejar mimpinya menjadi seorang guru. Kita bisa bantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa bantu Hasyi juga Paman dan Bibinya dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, Hasyi bisa kembali berjalan!