Bantu Arkhan Sembuh Dari Leukemia Akut

Kasih Sayang Indonesia “Anakku Arkhan sudah berjuang sejak usianya 5 bulan. Saya takut Arkhan nggak sanggup, tapi saya lupa kalau anak ke-4 ku ini sangat tangguh! Ia takkan biarkan kankernya menang” -Ibunda Arkhan

Assalamualaikum #OrangBaik,

Perkenalkan saya Meliyana, ibunda dari Arkhan yang kini masih berjuang melawan kanker darah (Leukemia). Sudah 5 bulan Arkhan dinyatakan mengidap Leukimia Limphoblastic Akut (LLA).

Semua berawal pada tahun 2018, anak saya tiba-tiba pingsan disekolah. Sama sekali tak terpikirkan kalau ada penyakit ganas yang menghinggapi tubuh Arkhan. Namun, saya mulai curiga saat perut Arkhan lama-kelamaan membesar.

Tanpa pikir panjang, saya langsung membawa Arkhan ke RS. Sesampainya di RS, Arkhan langsung menjalani beberapa pemeriksaan salah satunya cek darah dan BMP.

Hasil pemeriksaannya menyatakan Arkhan positif mengidap Kanker Darah (Leukemia Limphoblastic Akut).

Rasanya hati saya hancur mendengarnya, karena sama sekali tak ada riwayat kanker dikeluarga kami.

Dan kini, anak ke-4 saya mengidap penyakit ganas ini. Kanker yang ada di tubuh Arkhan adalah jenis yang tergolong sangat cepat pertumbuhannya, sehingga dokter menyarankan untuk Arkhan segera mendapatkan tindakan medis yang tepat yakni Kemoterapi.

Saya dan ayahnya mengiyakan apapun saran dokter, asalkan Arkhan bisa dapat pengobatan terbaik.

Meskipun kami sadar, kami tak miliki biaya yang mencukupi untuk Arkhan bisa kemoterapi hingga dinyatakan sembuh.

Saya hanya ibu rumah tangga, sementara ayahnya bekerja sebagai PNS namun upahnya pun tak mampu menanggung seluruh biaya pengobatan anak kami.

Sampai saat ini, kami sudah menjual tanah dan juga meminjam dana dari bank demi membayar baiya kemoterapi Arkhan. Akan tetapi, dokter memperkirakan Arkhan akan menjalani kemoterapi hingga 2021.

Kekhawatiran kami semakin menjadi..

Apakah kami sanggup mengumpulkan biaya hingga akhir pengobatan Arkhan?

Maka dari itu, kami sangat mengharapkan doa, semangat dan dukungan dari para orang baik untuk turut bantu ikhtiar kami menyembuhkan arkhan dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Arkhan.