Bantu Arya, Yatim Piatu Berprestasi Lanjut Sekolah

 

Peduli Kasih Indonesia – Ada kekhawatiran dibenak Arya, apakah ia bisa melanjutkan sekolah hingga ke jenjang yang lebih tinggi dan mewujudkan cita-citanya? Mengingat untuk makan pun sangat terbatas.

Namanya Muhammad Arya. Remaja berusia 15 tahun ini adalah anak bangsa dari Lampung yang kini duduk dibangku SMP.

Ia pernah meraih beberapa prestasi, diantaranya Juara Tilawah Al Qur’an sebanyak 3 kali sejak SD dan Juara Drumband Tingkat Sumbagsel. Bulan November mendatang pun, ia dan teman-temannya akan mengikuti kejuaraan di Jakarta tingkat nasional.

Dibalik prestasi Arya yang begitu gemilang, ia juga sibuk mengurus kakaknya yang memiliki keterbelakangan mental.

Sebelumnya, Arya tinggal bersama ibu dan kakaknya. Namun, sang ibu terkena stroke dan meninggal dunia tepat di hari raya Idul Adha. Sementara ayahnya telah lama bercerai dan tidak lagi menafkahinya

Setiap hari, Arya sibuk sekolah dan melakukan aktifitas rumah tangga. Untuk kebutuhan sehari-hari, ia mengandalkan kebaikan orang-orang sekitar.


Arya bercita-cita untuk menjadi Pegawai Neger Sipil (PNS). Namun, kendala biaya mungkin membuat mimpinya pupus di tengah jalan.

Jangan sampai mimpi Arya berhenti disini, ayo bantu Arya melanjutkan sekolah dan meraih mimpinya dengan berdonasi melalui :
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.