Bantu Gilbert 3 Miliar untuk Cangkok Sumsum Tulang

Kasih Sayng Indonesia Perkenalkan nama saya Mellanny Yo, dengan campur aduk perasaan dan mengumpulkan keberanian disini saya ingin memohon bantuan finansial untuk putera kami, Fritz Gilbert (6thn) yang harus menjalani cangkok sumsum tulang (transplantasi) yang hanya bisa dilakukan di luar negeri, Singapura.

Juli 2013, Gilbert menginjak umur 1thn8bln didiagnosa leukemia type CML (Chronic Myeloid Leukemia) in chronic phase (CML-CP). Tipe ini belum ditemukan obat penyembuhnya. Gejala-gejala yang dialami adalah demam tinggi, batuk dan diare.

Dokter anak menyarankan untuk membawa Gilbert ke Singapura karena ada kesempatan mendapatkan obat penelitian dari perusahaan obat Amerika (Dasatinib) yang diadakan di Singapura secara gratis. Penelitian mengharuskan kami untuk tinggal selama 4 bulan di Singapura.

Pada saat yang bersamaan, saya sedang mengandung 7bulan adik perempuannya yaitu Gladys. Masa-masa itu adalah masa terberat dalam hidup kami, meninggalkan pekerjaan kami dan juga terpaksa harus melahirkan di Singapura. Kelahiran Gladys, puteri kecil kami sangat membawa keceriaan di masa-masa tersulit.

Singkat cerita, November 2013 dokter mengijinkan Gilbert untuk pulang ke Indonesia. 2bulan kemudian kami kembali menghadapi “ujian hidup” dimana putri kami Gladys juga mengalami masalah kesehatan yaitu Atresia Bilier (kelainan fungsi hati).

Saat ini, Gilbert masih harus kontrol, tes darah dan mengambil obat penelitian setiap 2-3bln sekali. Frekuensi perjalanan bolak balik ke Singapura membuat keuangan kami semakin menipis.

Keadaan saat ini
April 2017, Dokter menginformasikan bahwa sel kanker kambuh kembali dan satu-satunya jalan adalah cangkok sumsum tulang (transplant). Biaya dari cangkok sumsum tulang membutuhkan 3miliar rupiah dengan tingkat keberhasilam 90% karena kondisi Gilbert masih stabil untuk cangkok.
Di usia yang masih sangat kecil, Gilbert sudah mengalami fase yang sulit. Sebagai orang tua, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk kesembuhan Gilbert.

Kondisi Keuangan
Keadaan keuangan kami jauh dari cukup karena biaya tersebut melampaui kemampuan kami. Suami saya hanya free lance dengan penghasilan yang tidak stabil dan saya sebagai karyawati.

Besar harapan kami untuk Gilbert mempunyai masa depan dan melihat Gilbert bisa membangun sebuah keluarga dikemudian hari.

Kami memohon kepada para donatur untuk dapat membantu biaya cangkok sumsum tulang belakang agar Gilbert bisa seperti anak-anak sehat lainnya. Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih untuk segala macam bantuan.

Mohon di share juga halaman ini karena tingkat keberhasilan cangkok sumsum tulang (transplantasi) lebih tinggi apabila dilakukan lebih cepat.

No telp yang bisa dihubungi :

Ibu – Mellanny ( 0817770901 ) WA dan telepon

Ayah – Rony ( 081310800028 ) WA dan telepon