Bantu Haidar melawan sakit glaukoma & infeksi mata

Peduli Kasih Indonesia – Halo #OrangBaik,Perkenalan Saya helda, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai karyawan . Saya ingin menggalang dana untuk Muhammad Haidar arrasyid. Hubungan saya dengan haidar adalah saudara yang Saya kenal sejak/dari kecil.

 

Ia menderita penyakit diagnosa glukoma dan infeksi kornea mata akut yang sudah di derita sejak lahir tanggal 14 November 2018. Penyakit ini menyebabkan kondisi penglihatannya mengalami gangguan dan memerlukan tindakan penanganan medis operasi yg cepat.

Hingga saat ini, Ia sudah menjalani pengobatan dan tindakan operasi untuk mengatasi glukoma dan infeksi pada kedua matanya di RSCM pada tanggal 21 november 2018 yg dibantu oleh YAYASAN LAYAK sebesar 20.707.770 untuk pembiayaan operasi pertama tapi kondisi saat ini anak masih memerlukan tindakan medis lanjutan dan ada kemungkinan memerlukan donor kornea untuk dicangkokkan pada mata.
Untuk melanjutkan tindakan medis selanjutnya orang tua masih memerlukan biaya untuk donor kornea dan tindakan medis selanjutnya.
Dana yang terkumpul akan digunakan untuk beli kornea mata.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal DONASI
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 083806907824

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.