Sedekah Jariyah Bangun Kembali Masjid Ambon

 

Peduli Kasih Indonesia – “Siapa yang membangun Masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surge.” (HR. Ibnu Majah)

Sedih, sebagain besar warga di Desa Liang, Salahhutu Maluku Tengah tidak dapat merasakan ibadah di tempat yang selayaknya. Warga harus mencari tempat lain untuk dapat Shalat berjama’ah.

Masjid Nurul Iman yang terletak di Desa Liang runtuh dan tidak dapat digunakan lagi.

Kondiis Masjid Nurul Iman kini sangat memprihatikan dengan tembok yang runtuh menyisakan lubang besar di tengah bagunan. Langit-langit Masjid yang terbuat  dari kayu dikhawatirkan dapat rubuh kapan saja, mengginggat sudah lapuk dan ringgkih akibat goncangan gempa.

Gempa Bumi di Ambon dengan kekuatan 5,2 SR pada Oktober silam yang membuat setidaknya 9 unti rumah ibadah rusak, termasuk Masjid di Desa Liang.

Sebagian besar Masjid mengalami  kerusakan dengan skala sedang sampai berat. Masjid membutuhkan renovasi total karena sudah tidak bisa digunakan lagi.

Sahabat Rumah Zakat, bersama bantu sedekah untuk bangun kembali rumah  Ibadah agar saudara-saudara kita di Ambon dapat beribadah dengan lancer dan layak.

InsyaAllah, satu bantuan darimu dapat meringankan beban mereka dan bantu Ambon bangkit dari luka. Amin.

Salurkan Bantuanmu dengan cara :

  1. Klik DONASI SEKARANG
  2. Masukan jumlah DONASI
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
  4. Anda akan menerima konfirmasi dari Email Anda