Wujudkan impian Alzhea melihat indahnya dunia

Kasih Sayang Indonesia Dear rekan rekan yang berbaik hati,

Perkenalkan nama saya Renny Febriantari, saya adalah ibu dari Alzhea dhini azzani yang mengalami masalah pada matanya, Alzhea sudah menjalani operasi mata namun responnya kurang dan hanya bisa merespon untuk jarak dekat. Izinkan saya menceritakan kronologi sakit yang diderita anak saya.

Sejak baru lahir, ada bintik putih susu di tengah mata kiri Alzhea, saya periksakan ke spesialis mata di Rs lampung terdekat belum ada vonis apa-apa dari dokter. Saya periksakan ke RS lain tetap belum ketahuan sampai usia 7 bulan. Kemudian saya bawa Alzhea ke RS lampung lain baru ketahuan anak saya katarak Kongenital.

(meski akan di operasi senyum bayi Alzhea menumbuhkan semangat saya dan suami saya)

Kemudian Alzhea di rujuk ke RS di kota lampung untuk operasi, setelah operasi Alzhea disuruh memakai kacamata khusus untuk membantu penglihatan. Operasi Alzhea di cover BPJS kelas tiga. Namun saya masih merasakan bahwa Alzhea masih kesulitan melihat karena responnya yang hanya bekerja pada benda berjarak dekat saja.

Saya ingin memeriksakan Azhea ke Jakarta agar bisa ditangani lebih baik dan matanya bisa normal namun saya terhalang oleh biaya akomodasi dan transportasi untuk ke Jakarta. Karena saya sebagai ibu rumah tangga dan suami saya bekerja sebagai buruh harian di salah satu perusahaan swasta di Lampung, sedangkan untuk berobat ke Jakarta pastinya membutuhkan biaya yang sangat besar.

Oleh karena itu saya berharap saudara berkenan membantu biaya pengobatan Dedek Alzhea agar pengobatannya lancar dan dedek bisa sembuh kembali. Apabila saudara berkenan hati membantu pengobatan dedek Alzhea saudara bisa berikan donasi dengan cara :

• Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
• Masukan nominal donasi
• Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mohon bantuannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang membantu. Apabila ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini dan keadaan dedek Alzhearekan rekan bisa hubungi saya.

Renny (ibu)
0857-8312-4166 (WA)