Bagikan Karpet Masjid untuk Menghadap Allah Ta’ala

 

Peduli Kasih Indonesia – Sujud adalah bagian teragung dalam solat, dimana kita menyebut nama-Nya yang maha tinggi untuk mengakui rendahnya derajat kita sebagai manusia.

Namun, seringkali alas sujud yang ada di masjid, terutama masjid di pelosok Indonesia, tidak memenuhi kriteria karpet yang layak.

Karpet tipis, berlubang, dan berdebu lumrah ditemukan. Kondisi yang lebih parah ditemukan di Masjid Al-Falah, Desa Wanakerta, Kabupaten Garut. Selama 15 tahun, warga solat di atas karpet tipis yang berdebu dan berlubang.

 

Jamaah masjid merasakan ketidaknyamanan dalam beribadah dan uang infak tidak mencukupi untuk membeli gulungan karpet.

Alhamdulillah, karpet di beberapa masjid yang tidak layak sudah diganti oleh 14 ribu #OrangBaik di Indonesia yang telah berdonasi dalam 5 tahun terakhir. Saat ini, sumbangan karpet yang terkumpul mencapai 6.037 gulung karpet dengan jumlah masjid sekitar 863 masjid. Biasanya, setiap masjid membutuhkan 5 gulung karpet dengan lebar 6 meter. Harga satu gulung karpet plus biaya distribusi adalah Rp 500.000.

 

Namun, distribusi gulungan karpet belum merata ke seluruh pelosok Indonesia. Masih banyak masjid di pelosok yang beribadah dengan karpet yang tidak layak.

Mari bersama sedekah berikan karpet baru masjid ke seluruh masjid pelosok.

 

Meningkatkan kualitas ibadah saudara kita berarti meningkatkan derajat mereka di hadapan-Nya. Yuk, tebar lebih banyak karpet di masjid pelosok Indonesia dengan cara:

 

  1. Klik “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email