Bantu Devi Bisa Sekolah

Peduli Kasih Indonesia “Gadis kecil itu namanya Devi. Ibunya sudah meninggal beberapa tahun lalu. Saat ini, Devi harus mengurus sang ayah yang lumpuh seorang diri. Ia gadis yang hebat!”

Diusianya yang masih 9 tahun, Devi Nur Aini, gadis cantik asal Kulon Progo ini harus menanggung beban hidup yang sangat berat. Ditinggal meninggal sang ibu saat berusia 3 tahun, Devi kini hanya hidup berdua dengan sang ayah.

Nasib baik belum berpihak pada Devi, setahun lalu sang ayah, Pak Sakijo, yang menjadi tulang punggung keluarganya harus mengalami kecelakaan kerja saat menjadi buruh kebun. Sejak saat itu, Pak Sakijo mengalami kelumpuhan.

Pasca kecelakaan tersebut, Devi menjadi satu-satunya yang harus mengurus ayahnya. Mulai dari makan, mandi, hingga buang air.

Belum lagi, akses kamar mandi yang jauh mengharuskan Devi mengambil air dengan jarak yang jauh setiap pagi. Rutinitas ini tentunya sangat menghabiskan banyak waktu dan tenaga, terlebih Devi pun juga harus pergi ke sekolah.

“Kalau sudah besar, Devi ingin menjadi dokter. Agar bisa menyembuhkan ayah.”, ucap Devi saat ditanya perihal mimpinya suatu saat nanti.

Namun kini Devi nampaknya harus berjuang keras untuk mewujudkan mimpinya, sebab rutinitasnya sehari-hari yang harus melakukan banyak pekerjaan membuatnya terancam putus sekolah.

Sahabat, jangan biarkan Devi harus mengubur cita-citanya untuk menyembuhkan sang ayah. Mari bantu Devi untuk meraih kehidupan layak sebagaimana anak-anak lain seusianya.

Mari, salurkan bantuanmu yang nantinya akan digunakan untuk kebutuhan pendidikan Devi, biaya pengobatan sang ayah, juga untuk kebutuhan sehari-hari Devi.

Salurkan bantuanmu dengan cara:

1. Klik “DONASI SEKARANG”

2. Masukan Nominal donasi

3. Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/ Mandiri/BCA/ BRI/ Kartu Kredit)

4. Dapatkan laporan lewat email

Informasi lebih detail seputar Devi dan kegiatan Yayasan Anugerah Tuhan Hafara anda dapat menghubungi:

HP : https://wa.me/6281392325553/

WEB: pantihafara.com

Facebook : Panti Hafara

Email: [email protected]

Alamat: Dusun Gambiran RT 11, Blawong 2, Trimulyo, Jetis, Bantul, Yogyakarta 55781