Bantu Ibrahim Berjuang dari Asfiksia Berat

Sebulan di NICU! Ibra Melawan Asfiksia Berat!

Kasih Sayang Indonesia “Sebulan di NICU, anak saya belum juga stabil. Saya hanya bisa berdoa dan berjuang sebagai driver Ojol untuk mendukung kehidupannya..” – Ayah dari Ibrahim.

Pukul 23.45 malam, dik Ibra terlahir di dunia. Namun, tangisannya tak kunjung keluar sampai beberapa minggu kemudian.

Sebulan kemudian, dik Ibra kembali masuk ke RS karena kerap kali kejang-kejang. Akhirnya, dokter memvonis adik kita terkena Cerebral Palsy dan Epilepsy. Akhirnya Ibra mendekan di NICU sebulan lamanya.

Sekarang Ibra sudah keluar dari NICU dan diijinkan rawat jalan. Namun, kondisinya masih belum juga stabil. Ia suka mengerang tiba-tiba.

Untuk sembuh, Ibra butuh lakukan terapi dan minum obat-obatan. Meski dibantu BPJS, masih banyak sesi terapi yang seharusnya ia dapatkan.

Apalagi, ayah Ibra yang seorang driver Ojol belum mampu tutupi kebutuhannya yang sangat tidak sedikit. Padahal, bisa saja kondisinya drop sewaktu-waktu.

Dengan bantuan kita, Ibra bisa jalani terapi semestinya dan kembali sembuh! Kita bisa bantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa bantu Ibra dan keluarga dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Makin banyak yang tau, makin banyak yang mau bantu Ibra!